Kami Menyediakan Firmware Nokia Samsung Blackberry dll
Silahkan Kunjungi www.fujicell.co.id Atau Hub : Telp 08121488688 BBM 2ACC88EC

Cara Flash dan Firmware Samsung GT-C3322XWLG1 Bi

Ditulis oleh: -

Cara Flash dan Firmware Samsung GT-C3322 Bi

Download :
Langkah-langkah :
  • Ekstrak Flash loader 7.4.7_SSG_v0.1_Lite dan Firmware yang agan punya (ekstrak here). Sebelum flashing kita harus terlebih dahulu menginstal usb flash driver yang ada difolder bernama Sunstone_V5_00_0_1_WHQLed didalam hasil ekstrakan Flash loader 7.4.7_SSG_v0.1_Lite, instal secara manual kalo sudah terinstal kita mulai ritual flashingnya.
Tutorial Instal USB Flash Driver :
  1. Buka folder Flash loader 7.4.7_SSG_v0.1_Lite.
  2. Klik folder Sunstone_V5_00_0_1_WHQLed.
  3. Klik lagi folder Sunstone_V5_00_0_1_WHQLed.
  4. Klik setup.exe (ikutin step ampe selesai).
  5. Done.
  6. Tutorial Flashing :
  7. Buka Flash loader 7.4.7_SSG_v0.1_Lite.
  8. Klik sett model kemudian pilih c3322_lakota_setting_v00.mdl.
  9. Centang "Application binary file", klik browse pilih .ptt. (di dalam folder FW yang udah di ekstrak)
  10. Centang "TFS File", klik browse, klik browse pilih .tfs. (di dalam folder FW yang udah di ekstrak)
  11. Centang "CSC File", klik browse, klik browse pilih .csc. (di dalam folder FW yang udah di ekstrak)
  12. Klik start.
  13. Matikan hp agan lepas sim dan memory ,pasang lagi batre.
  14. Dalam keadaan hp mati tekan dan tahan tombol angka 1+3 atau 1+bawah atau 5+8 (pilih salah satu dulu...kalau tidak bisa coba yang lainnya) secara bersamaan kemudian colokan kabel data ke komputer dan hp (kalau bar download status yang atas berwarna kuning sementara dibawahnya menunjukan progress berwarna biru udah jalan mengindikasikan proses flashing lepas tangan ente waktu tekan dan tahan tombol tadi dan tunggu sampe proses selesai).
  15. Indikasi proses flashing sedang berjalan bisa dilihat layar hp tidak muncul ikon charging, dan diflashloder bar download status yang atas berwarna kuning sementara dibawahnya menunjukan progress berwarna biru.
  16. Kalo hape agan restart sendiri, berarti proses flashing dah selesai kalo masih mati, jangan sekali-kali dicabut kabelnya gan.

4komentar :

Copyright © 2011 www.fujicelular.com | Fujicell Store www.fujicellstore.com | Toko Online Fujicell www.fujicell.co.id